Apresiasi 25 th Dunia Fantasi (Harga Spesial Bagi Pengendara Motor)

Apresiasi 25 th DUNIA FANTASI:
Harga Spesial Bagi Pengendara Motor.
Senin-Jumat Rp. 120.000,- menjadi Rp. 60.000,-
Sabtu, Minggu/libur Rp. 150.000,- menjadi Rp. 75.000.
Berlaku 1-31 Mei 2010.
Syarat:
1) Memperlihatkan STNK Motor Asli,
2) Membawa Foto Copy STNK,
3) 1 STNK berlaku untuk 2 orang.

104 responses

  1. Pak,,
    apakah motornya harus dibawa juga atau boleh bawa STNK saja?
    STNK motor orangtua bisa dipakai anak tidak pak?
    terimakasih

  2. Sepertinya promo ini khusus untuk pasangan yang berpasangan yach…Bagaimana untuk yang membawa anak kecil, apakah dihitung perkepala sesuai tarif HTM normal?

  3. hm hm ngomong2 mau tanya,gmna klau yang khusus ga bawa motor dan mobil misal nya naik busway gitu…apa dapet diskon jga?dan brapa..??tlng bls yaa makasih

  4. saya berencana ber 10 ke dufan pada 21 mei mendatang. saya dari mojokerto…..
    gak mungkin bw motor kan….
    tolong dong dapat diskonnya juga…..
    pengen bgt ke dufan……tp kalo pertiket 150 rb, gak bisa pulang dong……

  5. kok ga di jawab ya?? itu persyaratannya cm itu doank?? ga ada yg lain?? kn tulisannya *syarat dan ketentuan berlaku.. apa aja tuh???

  6. kl 1 stnk hny untk 2 orng ngk bs bw ank dunk.gmn solusiny…kan ksian kl ank2 ngk ikut,hrs ny promo dufan,1 stnk max untk 4 orng…jd adil…keluarga jg bs ikutan..ngk yg msh pacaran aja…begictu…

  7. kl 1 mtr + yg d bonceng…ber arti hrs bw 2 mtr.repot kali…kbtln rmh ku jauh…aku keluarga dgn 2 putra,ngk seru seru kl ank2 ngk ikut,n ribet bngt kl hrs ba 2 mtr…

  8. iya pak , saya ada rencana mau ke dufan bulan depan mumpung lagi libur . tapi malas juga dr bogor k ancol naik motor, tadinya mau naik kereta .. pertanyaan saya sama dengan yang lain , apakah harus membawa motornya ke dufan ? atau boleh dengan membawa stnk nya saja ? lalu syarat dan ketentuannya apa ? tolong d jawab segera ya pak🙂 terima kasih .

  9. Bos,, saya orang malang, besok tgl 25 mei saya berencana ke ancol.. pengennya bawa motor biar dapat discount,tapi gak mungkin bos, ke ancolnya saja saya paling naik busway,tapi bisa tunjukin STNK dan foto kopinya, bisa gak itu bos, dapat discountnya?? thankyu..

  10. mengapa tidak mendapat jawaban dari pihak ancol yah? apakah ada syarat tersembunyi selain syarat diatas? apakah boleh hanya menunjukkan STNK tanpa membawa motornya.

    kami butuh responnya

  11. iya tu betul. kita kan juga harus tau jelasnya gimana. kalo pelajar bawa stnk orangtua tapi ga bawa motornya gimana? boleh gak? kan kami (saya dan tementemen) masih dibawah 17 tahun. mohon dikonfirmasi secepatnya ya. uda banyak yang nunggu konfirmasi juga tuh

  12. mas, numpang tanya klo kbijakan bwt rombongan itu gimana?
    saya mau dateng ke dufan bwt perpisahan kelas, org’a 20org lbh, it hrg’a brp?

    tlg dmurahin ya, kn rame2…

    karena modal kita dikit banget…

    tlg dibales, thanks banget…

  13. iyaa tolong dijawab dong itu pertanyaanya.. saya juga dari bdg~ mau k dufan sama tmen” tapi ga mngkin bwa mtor.. bisa kalo pake STNK orang tua ?

  14. pak…1 stnk hars 2orng yaa klo sendiri gmn…trz saya mw bw mobil ga bw mtrnya cm STNKnya ajja gpp atw ga bole…???????????

  15. hmm, jangan” harus menunjukkan karcis parkir motor sebagai tanda klo qt bawa motor & parkir di dufan,,ya kn, Pak Manjemen Dufan ?😉

    cz koq ga ada respon ya ? *nethink mode: on , haha,,

  16. prtnyaan sy sm sperti penanya2 sblum’y..klo bw stnk’y aja tnpa motor’y,bisa mndapatkan hrga promo ini tdk??krn sy tnggal d bndung.dn sy brencana kmis tgl 6 nnti prgi dng tman2 skelas.
    mohon d respon dn d jawab…kami btuh info ini secepat’y..thanx b4.

  17. kalau bisa tolong dijawab segera ya???

    soalnya saya dengan teman saya ingin ke DUFAN tanggal 13 mei,,,

    tolong perhatiannya ,,,

    jika benar kalian menghargai pengunjung,,,

  18. pak… klu buat iklan yg jelas dikiit doonk syarat&ketentuanya diterterakan jg jangan sampai orang jauh2 kesana tiodak memenuhi syarat & ketentuan yg memang tidak di terterakan di iklan tersebut

  19. sya mau tanya.. pa stnk yg kita bwa hnya brlku untuk stnk jakarta saja atau berlaku untuk sntk smua daerah..

  20. saya mo kedufan.. tapi ga punya uang.!! tolong dong manager dufan kasih saya gtais ya.. coz udah 20 tahun saya belum ke dufan😛

  21. sekedar saran yach om….
    klo bisa dufan menyediakan ankutan buat jln” di wilayah dufan, seperti di wilayah ancol…
    sebab dufan cukup luas loh….

    saya dah sering ke dufan n setiap pulang kerumah pasti manggil tukang pijit…
    bls yach om…

  22. MiQum, mW tAnYa nEh??????????/!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    InSyA aLLah TgL 13 mAI aQ n RomBONGAN tEMAN kERjA,,Pada Mw Kesana,,,!!!!!

    aPakah tGl 13 mEI iTu MaSih TeTAP Hitungan Harga 60000…
    Oke ThX YacH………
    mOHON bALaSannya?????????????/!!!!!!!!!!!
    Aqu Tunggu ..(*_*)..

  23. Pertanyaan saya sama dengan yang di atas, apakan harus membawa motornya atau bisa hanya membawa STNK asli dan fotocopy nya saja?
    dan syarat dan ketentuan lainnya ada nggak?apa aja?
    tolong pertanyaan ini di jawab biar nanti tidak terjadi salah paham setelah sampai disana karena dari pihak ancol tidak menjawab pertanyaan2 di atas.

  24. Wah…khan stnk tuk 2 org,klo hrgny berlaku tuk 2 org joega ga?Trus klo bw anak umur 3 taunan,itunganny jd gmn?

  25. syarat dan ketentuannya itu gimana untuk lebih jelas nya?
    apa motornya harus di bawa apa gimana?
    apa cuma pas beli tiket masuk kita cuma bawa stnk motor aja?

  26. to all:

    dufan: dear Nuridin, promo ni berlaku bagi siapa saja, yg jelas 1 STNK untuk 2 orang.. misal: bapak + 1 anak atau ibu + 1 anak atau pengendara + 1 yg diboncengi.

    dsitu ada kalimat “PENGENDARA+1 YANG D BONCENGI” itu brarti cuma khusus yg dateng ksana pke motor aja.. CMIIW

  27. wat admin saya ada 2 pertanyaan :
    1. pertanyaan saya sama sperti rekan” d atas…, apakah hanya dengan bwa STNK +copy an saja apa harus menunjukan kendaraanya juga..
    2. harga yang tertera ap udah bsa buat 2 orang ap cuma untuk 1 orang saja..
    tolong tanggapanya buat admin. makasih sebelum’a..

  28. tadi aq nelepon ke ancol, katanya bisa kok ga bawa motornya, yang penting fotocopy n STNK aslinya aja. Coba aja telepon kesana, kan ada no teleponnya di brosur paling bawah..

  29. harus bawa motornya apa tidak ? nanti kita sampai sana hanya bawa stnk aja ternyata ga boleh masuk… please responnya secepatnyaa…

  30. Bisa gak bawa STNK nya aja tanpa motor Coz Kita dari Surabaya jadi ga mungkin bawa motor???
    Truz klo bawa orang lebih dari 10 tapi apa gak ada diskon lagi???

  31. Oya,,,, apa STNK berlaku untuk motor aja???? gimana klo yang bawa mobil??? apa ada diskon juga??? berapa diskonnya??? tolong segera di jawab coz saya dari surabaya. Kalo gak cepat di jawab takut waktunya gak keburu,,,,,

  32. Bisa gak bawa STNK nya aja tanpa motor Coz Kita dari Surabaya jadi ga mungkin bawa motor???
    Truz klo bawa orang lebih dari 10 apa gak ada diskon lagi???

  33. aduh promo na kurang jls ny..
    motor na itu hrs d bw pa ga??
    krn saya da rencana ma tmn kmps mw liburan k sana tgl 20 nnt..
    krn dngr” isu motor na hrs d bw jg..
    yg mn yg bnr??

  34. mau tanya,gmna klau yang khusus yang ga bawa motor dan mobil misalnya naik busway gitu…apa dapet diskon jga?dan brapa..??tlng bls yaa makasih😀

  35. rencananya besok saya mau kedufan….kebetulan saya dr sumatra dan saya punya STNK asli motor yg selalu saya bawa…bisa ga digunakan?

  36. INFORMASI AJA DARI AKU. MINGGU KEMARIN AKU KE DUFAN BER-4, AKU KESANA NAIK ANGKOT, MOTOR GA DI BAWA. AKU CUMA BAWA 2STNK ASLI (BUKAN ATAS NAMA SAYA) SEKALIAN FOTOKOPINYA..

    SEBELUM NGANTRI TIKET DUFAN, KITA DI HARUSKAN NGAMBIL KUPON DISKON DULU, DGN MENUNJUKKAN STNK ASLI + MENYERAHKAN FOTOKOPINYA.. SETELAH ITU, SAYA DAPATKAN KUPONNYA 2LEMBAR, DAN SAYAPUN NGANTRI TIKET DUFAN.. DAN CUKUP BAYAR 300RB BWT 4 TIKET..

    KESIMPULANNYA:
    1. MOTOR GA PERLU DI BAWA
    2. SYARATNYA CUKUP 3 YANG DITULIS DI BROSUR.
    3. TIDAK ADA *S.K LAIN
    4. TADI ADA YG TANYA KALO MAU AJAK ISTRI + ANAK2, YA CUKUP BAWA STNK 2 ATAU 3, TERGANTUNG JUMLAH ANAK DAN ISTRINYA.

    *MOTO KOPI STNK NYA DI RUMAH AJA SBLUM BERANGKAT, CZ DI ANCOL GA ADA TUKANG FOTO KOPI😛

    SEMOGA BISA MENJAWAB SEMUA PERTANYAAN .
    DAN SEMOGA DAPAT SEDIKIT MEMBANTU.

  37. gw udah telp call center’nya.
    motornya gak perlu dibawa, terlalul berat kalo harus bawa” motor masuk dufan😀
    cukup stnk n fotocopy stnk.
    disana gak ada tempat fotocopyan, jadi sebelum berangkat, fotocopy dulu stnk’nya.

  38. Maaf,, pertanyaan yang paling atas belum djawab pak..
    Kalau bawa STNK saja dan tidak membawa motor bisa atau tidak?

  39. dear Keyza lubis
    itu udah promo kali, gak harus pacaran juga, mentang2 buat 2 orang, mikirnya pacaran mlu nih…
    bawa aja sntk orang kalo mau bawa 4 orang..
    tapi kalo cuma ada 1 sntk ya sisanya bayar sesuai htm normal lah, gitu aja kok repot….

  40. dari Ancolevent

    mohon maaf bila msh banyak kekurangan didalam menjawab comment krn keterbatasan kmi.🙂

  41. dear Keyza lubis
    itu udah promo kali, gak harus pacaran juga, mentang2 buat 2 orang, mikirnya pacaran mlu nih…
    bawa aja sntk orang kalo mau bawa 4 orang..
    tapi kalo cuma ada 1 sntk ya sisanya bayar sesuai htm normal lah, gitu aja kok repot….

  42. persyaratanny bnr cm tu aj y??cz rncnany rabu bsk mw ksna..truz klo yg naek busway diskon g??ksh even diskon jg dounk..kan jd rame..seru2an..

  43. iya nih jawab dong,,,saya juga soalnya besok mau ke dufan,,tp biasanya nyimpan motor di kantor om saya di sebelah pas mau masuk dufan…
    stnk sm ftocopy aja kan yah????

  44. 1. MOTOR GA PERLU DI BAWA
    2. SYARATNYA CUKUP 3 YANG DITULIS DI
    BROSUR.
    3. TIDAK ADA *S.K LAIN
    4. TADI ADA YG TANYA KALO MAU AJAK
    ISTRI + ANAK2, YA CUKUP BAWA STNK 2
    ATAU 3, TERGANTUNG JUMLAH ANAK DAN
    ISTRINYA.
    *MOTO KOPI STNK NYA DI RUMAH AJA
    SBLUM BERANGKAT, CZ DI ANCOL GA ADA
    TUKANG FOTO KOPI😛

  45. untuk semuanya. info bwt yg mo k dufan sd 31 mei 10, g prlu bw mtor,ckup tunjukn stnk asli & ftocopy, 1 stnk brlaku utk 2 org..dijamin disc 50%!!pnukaran trsdia d loket 1-3.

  46. Teman-teman semua..
    aku udah dapat info melalui telp langsung ke customer servicenya, menurut CS diperbolehkan hanya membawa STNK saja, tapi untuk kebenaran dari yang dikatakannya itu benar/tidak aku nggak bisa kasih kepastian 100%.
    mudah-mudahan pihak ancol tidak mempersulit kita seandainya kita datang hanya membawa STNK asli & fotocopy nya saja.
    sekian info yang aku dapat semoga bermanfaat dan bila ada info lainya please share.🙂

  47. Yang punya blog ini ga bisa jawab soalnya belum nyoba promonya, maka dari itu biar saya yang wakili, saya baru saja ke Dufan pada hari sabtu, 1 Mei, menunjukan STNK atas nama orang tua saya ternyata diperbolehkan, sekalian saja saya tanya kpd petugasnya bila tanpa motor, ternyata mereka bilang tidak apa-apa tanpa motor asalkan 1 nomor STNK berlaku untuk 1x kunjungan, jadi jikalau berminat datang lagi, tunjukan nomor yg berbeda. Berlaku maksimal dua orang, maka satu orangpun tdk apa-apa. Semoga membantu. Untuk Admin mohon dipertanggung jawabkan/di respon pertanyaan pengunjung untuk kedepannya karna mereka sdh berkunjung di blog anda shingga mmbuat rating di google mningkat, maka brterima ksihlah dgn cara meresponnya, Trims.

  48. gan, nih ane dapet info dr fb nya dufan http://www.facebook.com/pages/Dufan-Taman-Impian-Jaya-Ancol/312295833301

    lgsg copas comment disitu, nih:

    “just info u/ semuanya. kemarin lusa pas gw ke dufan, kita ga perlu bawa motornya, yg penting, kita bawa stnk ASLI plus fotokopinya satu aja. jadi, mau pejalan kaki/ pengendara mobil/ apapun bisa dapet promo itu asal bawa stnk motor tersebut. (promo tersebut cuma berlaku u/ 2 orang dalam satu STNK) pas weeken kemarin, j…adi masuk taman impiaan jaya ancol 13 rb perorang, trus masuk dufannya jadi 150 rb u/ 2 orang – dengan promo tersebut. nah kalo promo weekday si kayanya 120rb u/ 2 orang. thx”

    ayo ke dufan… \:D/

  49. Jadi jawaban-y mana??
    Cuma bawa stnk kn??bkan bawa motor-y??
    Trus harus atas nama sndiri ngga stnk-y??tou gpp ngga jg??
    Jawab dunk’jawab dunk😉
    Kn ampe akhir mei ney…

  50. nah bener kata mba/mas sara..
    kalo bawa stnk nya aja bisa ga??

    master nya di respon donk ni request nya masa di timbun terus… kecewa pelanggan..

  51. 1. MOTOR GA PERLU DI BAWA
    2. SYARATNYA CUKUP 3 YANG DITULIS DI
    BROSUR.
    3. TIDAK ADA *S.K LAIN
    4. TADI ADA YG TANYA KALO MAU AJAK
    ISTRI + ANAK2, YA CUKUP BAWA STNK 2
    ATAU 3, TERGANTUNG JUMLAH ANAK DAN
    ISTRINYA.
    *MOTO KOPI STNK NYA DI RUMAH AJA
    SBLUM BERANGKAT, CZ DI ANCOL GA ADA
    TUKANG FOTO KOPI😛.

  52. pak sehat ?
    apakah bener dufan lagi promo ?
    trus apakah motornya harus dibawa juga atau boleh bawa STNK saja?
    STNK motor orangtua bisa dipakai anak tidak pak?
    terimakasih
    ini harganya bt 2 org?pa 1 org aj,soalnya 1 stnk berlaku tuk 2 org

  53. mengapa tidak mendapat jawaban dari pihak ancol yah? apakah ada syarat tersembunyi selain syarat diatas? apakah boleh hanya menunjukkan STNK tanpa membawa motornya…bos bisa ga aku bawa STNK’y doang?..duit pas2’n ok

  54. bos..saya mau ngajak jalan2 ponakan K’dufan..saya.yesi.luvita.yohana..gmna bos klo saya bawa STNK’y saja ga bawa motor’y?..permaina’y gratis semuanya enak dung….ntar teguh ama anak’N’bokin’y saya ajak soal’y dri dulu lom pernah jalan2.k’dufan ancol..

  55. klo pk stnk mtr pnya sodara bza ga?satu orang 60rb taw satu motor 60 rb?tiketnya bwt smua wahana taw wahana tertentu ja pak?trima kasih.

  56. iya, ptyaanqu jg sama ma yg lain,
    itu berlaku kL bawa motor?
    kL misal aq bwa mobil, tp aq nunjukin stnk motor aq, itu berlaku ga??
    Thx

  57. Saya pengen ke dufan, tapi nggak ada yg jemput, bisa nggak dari pihak dufan sediain angkutan untuk jemput gitu…. jadi kan nanti berangkatnya bisa bareng. Sekalian pinjemin stnk-nya biar bisa dapat diskon.

    Peace…

  58. dear all… trimakasih atas smua p’tanyaan yg masuk, mhn maaf krn tdk bs bls smua komentar yg msk…
    promo tsb. brlaku tuk p’guna motor dg menunjukan stnk asli+fotocopy nya d loket Dufan, jd motornya d parkir d luar loket Dufan, yg dtunjukan hanya stnk+fotocopynya, stnk berlaku buat daerah jg.. Harga tiket yg tertera berlaku perorang, hanya stnkny saja yg berlaku tuk 2 org.
    tuk info lain bs gabung d facebook Ancol Taman Impian, add email: ancol_tamanimpian@yahoo.com🙂

  59. maaf mau tanya kl misalnya saya dtg tidak memakai motor apa masih berlaku promonya?
    lalu bila STNK bukan atas nama saya itu bisa ttp dpt promonya?

    terima kasih..
    mohon infonya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s