SPESIAL BUAT PENGGEMAR ANCOL KAMI BERI HARGA KHUSUS ” Police Academy Stuntman Show 2 : The Chameleon “

Harga Khusus Police Academy 2 "The Chameleon"

Nunggu apa lagi nih… ga mau kan?? ketinggalan nonton International Show yg satu ini, karena berbagai aksi ekstrem layaknya film hollywood bisa kmu saksikan langsung di Pantai Carnaval Ancol, kmu bakal melihat aksi yg benar2 beda dari tahun lalu aksi perburuan tim Police Academy melawan bandit2 yg bisa menyamar menjadi apa saja dengan ditambah atraksi 3 mobil berjalan miring bersamaan, bigfoot jumping, motor trial, dan masih banyak aksi menegangkan lainnya.

Harga?? ngapain mikir lagi, Ada harga khusus nih..
VIP: Rp. 150.000,- menjadi Rp. 90.000,-
Business: Rp. 100.000,- menjadi Rp. 50.000,-

Ketentuan:
– Klik gambarnya lalu cetak/print
– Gambar boleh di fotocopy
– Bawa & tunjukkan langsung ke loket Police Academy di  Pantai Carnaval Ancol
– Promo tidak bisa digabung dengan promo lain
Segera gunakan promo ini karena promo ini sewaktu-waktu akan berakhir Promo berlaku s/d 18 Agustus 2009.

13 responses

  1. ancolevent, apakah harga khusus ini untuk minggu 16 agustus 2009 berlaku? Selain bawa copy gambar ada syarat lain misalnya harus ke dufan dll? loket tiket untuk pertunjukkan sesi I 14:30 buka jam berapa? Mau bawa keluarga besar nich………….thanks

  2. buat Oka, dg menggunakan flyer ini tdk harus setelah kunjungan ke Dufan/GSA/AWA, bs dipakai langsung ke venue Police Academynya. satu orang satu flyer yah (boleh fotocopy). Kami sarankan 30 atau 60 menit sebelum show dimulai sdh datang & beli tiket. wah.. pasti rame tuh bawa keluarga n selamat berekreasi ya..🙂

  3. wah kmrn blum smpt lyt…..

    tgl 18 police academy pling awl maen jam brapa?
    kalo maen pling trakhr jam brapa?

    kalo blh tw lgu2 yg d police academy judul’a ap ajjh?

    kren bgt!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s