Finalis Abang None Cilik & Remaja Jakarta 2009

Finalis Abnon

Finasli Abnon Remaja

11 responses

  1. penyelengaraan pemilhan abnon cilik jakarta 2009, lebih baiik dari pada tahun lalu ….mulai dari jumlah peserta yang 2 x lipat …. dekorasi..acara …top deh buat panitianya …
    tapi masukan dari saya :
    1. babak penyisihan kalo jmlh peserta banyak, di buat 2 hari masing2x kategori .jd nggak kemaleman deh ..kasihan anak2x nungguin giliran tampil ..apalagi yang usia 5-8thn.
    2. tolong pas lagi di briefing …lbh jelas konsepnya..jgn berubah2x cara tampilnya ..bikin orang tua bingung ..apa lagi kategori A …yg kalo dibriefing nggak bisa dadakan…
    3. pas final sebaiknya peserta dibriefing ulang deh …apalagi kalo memang konsep penampilan mrk berbeda dgn babak penyisihan.
    4. informasi pemenang terus di update spt ini ya .kalo bisa pas finalnya …urutan nilai ke satui sampai sepuluh di berikan.jadi peserta tau mereka ada diurutan keberapa ..seperti poling sms gitu :p .

    terina kasih ..

  2. nyak babe, encang encing ,,,, aye mo TANYA ..sama pihak ancol yg ngadain acara pemilihan Abnon cilik 2009 yang baru dilaksanain.
    Aye adalah babe dari salah satu peserta none katagori “B’ ,.. yang aye mo tanya
    1. ape yg di nilai juri terhadap peserta ?.
    2. pihak ancol mengadakan acara tersebut tujuannye buat ape ? …..( komersil ato melestarikan Budaye ) .

    mohon dijawab !

  3. samsuri beli pepaya ,…. ee juri aye mo nanya …

    kelompok umur 9-12 untuk NONE

    no peserta dari 1 sampe 20 dinilai ga sich ? ….masalahnye aye liat yg masuk jadi finalis nomer besar doang …..aneh banget cing …. aye sebagai warga betawi ASLI dari tanabang inget BETAWI ASLI dari TANABANG merasa kecewa banget atas penilaian akhir dari juri yg katenye ada dari lembaga kebudayaan betawi (LKB) ternyate ……..??? …….cetek elmunye ,… terus aye mo tau ape aje sich yg dinilai sama dewan juri yang terhormat ?.

  4. Penilaian Juri terhadap peserta Abang None Cilik & Remaja Jakarta 2009 berdasarkan Kelengkapan Busana, Keserasian Busana & Make Up, Penampilan, Kelancaran Tanya Jawab / Pengetahuan Umum yg diakumulasikan nilainya. Penilaian setiap Juri berkompeten karena berasal dari Dinas Sosial DKI Jakarta, Dinas Pariwisata DKI Jakarta & Lembaga Kebudayaan Betawi. Keputusan Juri mutlak & tidak bs diganggu gugat. Ancol menyelenggarakan Abang None Cilik & Remaja Jakarta 2009 sebagai bentuk Apresiasi terhadap Edukasi Budaya Jakarta kpd Masyarakat Luas. Terimakasih atas saran & komentarnya.

  5. Babe, aye adalah None Kat C tahun lalu menghimbau kepada Ancolevent untuk meng-up-date seluruh peserta Abnon dari tahun ke tahun dengan nama dan foto seluruh pemenang abnon kat A, B dan C. Adapun tujuannya sebagai penghargaan kepada para pemenang yang telah berusahanmempelajari kebudayaan Betawi juga memotivasi calon peserta yang lain untuk lebih semangat ikut partisipasi dalam ajang yang bergengsi ini. Kan senang lho liat para abnon dihargai? Sukses selalu untuk Ancolevent!

  6. Buat Janice, usul kamu bs dipertimbangkan hanya saja tuk pemasangan nama & foto pemenang dari tahun ke tahun itu tdk mudah karena data fotonya sdh ad yg usang belum lagi izin kpd pemenang tuk fotonya ditempatkan, mungkin Janice setuju tapi belum tentu yang lain setuju kan??. Terimakasih ya atas peran sertanya di abnon cilik & remaja tahun lalu.🙂

  7. Untuk Ancolevent, perlu dipertimbangkan untuk pelaksanaan tahun depan sebaiknya kelompok A mengingat usia masih kecil, dapat tampil sesuai dengan no kedatangannya saja sehingga yang datang lebih dulu bisa tampil lebih dulu. Saya setuju kalau pesertanya sebanyak kemarin hari pemilihan dibagi dua hari saja agar tidak kemalaman (anak saya tampil jam 9.30 malam.. untung gak pingsan..:)

  8. Penilaian Juri terhadap peserta Abang None Cilik & Remaja Jakarta 2009 berdasarkan Kelengkapan Busana, Keserasian Busana & Make Up, Penampilan, Kelancaran Tanya Jawab / Pengetahuan Umum yg diakumulasikan nilainya. Penilaian setiap Juri berkompeten karena berasal dari Dinas Sosial DKI Jakarta, Dinas Pariwisata DKI Jakarta & Lembaga Kebudayaan Betawi. Keputusan Juri mutlak & tidak bs diganggu gugat

    Ass.
    aye mo komentar lagi yee …. perihal penilaian juri :
    aye setujuh banget dasar dasarnye udeh cakep tapi sayang seribu sayang dasarnye kadang – kadang dicuekin pada saat keputusan terakhir ….

    Keputusan Juri mutlak & tidak bs diganggu gugat ini kate – kate terakhir yang selalu di ucapin sama pihak panitia ( karena disitu ada titipan peserta dari panitia yg harus masuk jadi juara …iyeee …kan ) … he he he he….

  9. iya saya setuju dgn pendapat ibu Thia Dewi, kasihan kalau anak kecil harus tampil terlalu malam apalagi melewati jam tidurnya. jadi saya harap pengambilan nomor berdasarkan kedatangan bukan seperti kocokan arisan, untung2an yg dtg cepat dapat nomor akhir, yg belakangan dapat duluan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s