The Amazing Spiderman International Live Action Show

Print

Siapapun superhero kamu.. pasti tahu kan Spiderman, kalau di film aja mendebarkan, apalagi aksi yg dilakukan Live.. Dimana?? pastinya di Dunia Fantasi Ancol, tepatnya di Hall Rama Shinta. Spiderman Live Show asal Australia ini akan menampilkan atraksi mendebarkan saat melawan musuhnya Green Goblin dilengkapi dengan atraksi melayang di udara dan efek kembang api yang spektakuler. International Show ini akan menghibur pengunjung selama pekan liburan sekolah mulai dari tanggal 20 Juni 2009 – 20 Juli 2009 dengan durasi pertunjukan selama 45 menit, yang akan dimainkan sebanyak tiga kali pertunjukan dalam satu hari, yaitu pukul 14.00 – 14.45, 16.00 – 16.45, dan 18.00 – 18.45. Daripada jauh2 ke Austarlia buat nonton, mending ke Dufan, abis ngerasain dahsyatnya naik wahana Tornado, eh bs nonton Spiderman Live Show dehh..

8 responses

  1. Addu Kemarin Telat datang . Jadi Kebagian di belakang . Kalau yang duduk Di Tengah Bayar Lagi Ya . ?

    Nama pemain pemainnya sappa ajja sich . ?
    Boleh tau tdak . ? Hhe .

  2. pengguna indosat dapat discound 50% n 40% untuk police academy show apa benar? itu berlaku untuk satu orang saja(sebagai pengguna indosat) atau berlaku untuk kami sekeluarga?

  3. kalau boleh aku pengen tau siapa aja sih para pemain yang di pertunjukan spiderman itu ?
    kemarin waktu aku nonton ada salah satu pemainnya kalo ga salah namanya ali, dia ganteeeng dan aku suka ngeliat nya mirip david archuleta deh, hhihihi..
    kalo boleh aku kepengen minta emailnya, makasi bgt ya kalo dr pihakancolevent mau kasi alamat emailnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s