Pemenang Lomba Dufan Photo Comments Battle Of The Year

Inih dia yang ditunggu – tunggu… Yeah.. Akhirnya.. Pemenang Lomba Dufan Photo Comments Battle Of The Year diumumkan…

Yang mendapatkan Blackberry 8310:

  • Rahma Mualifa

Yang mendapatkan  USB 3.5 G HSDPA Modem:

  • Basuki Chang
  • Grace Panjaitan
  • Andry Randy Arbiyantama

Yang mendapatkan Apple Ipod Shuffle 2 GB:

  • Michelin Sudomo
  • Della Ardelia
  • Ni Made Diva
  • Isni Hikmawati
  • Ghita Dhuti
  • Edison Beny

Yang mendapatkan masing-masing 5 tiket Dunia Fantasi:

  • Steven Wong
  • Yanita Ribka
  • Irvan Fitriansyah
  • Pramudya Aditya
  • Debby Tampubolon
  • Husein Sami
  • Stephanie Fedora
  • Arya
  • Friyanka Anka
  • Gpdi Philadelpia

Yang mendapatkan masing-masing 5 tiket Gelanggang Samudra Ancol:

  • Agahari Angiardi
  • Fita Oktafianti
  • Alfiyatur Rokhmah
  • Dhika Fadly
  • Arman Suryadi
  • Ali Zaenal
  • Goelthom Diman
  • Shandy Ariaswara
  • Yessy Agusman
  • Waode Dwi JP

Yang mendapatkan masing-masing 5 tiket Atlantis Water Adventures:

  • Muhamad Iqbal
  • Wenny Silviana
  • Monie Baharboer
  • Prawita Wandita
  • Eka Ocil
  • Isma Chamidatuzzakiyah
  • Agung Saputro
  • Ika Citra Rahmadani
  • Puji Rahayu
  • Ingga Riski

* Daftar pemenang berdasarkan id facebook yang mengupload fotonya ke http://www.fansancolfacebook.co.cc dan Facebook Ancol Taman Impian.
* Bagi pemenang akan diberikan konfirmasi pula lewat personal message di Facebook masing2.
* Prosedur pemberian hadiah akan diberikan pula lewat facebook masing2.
* Keputusan Panitia Lomba tidak dapat diganggu gugat.
* Terima kasih atas partisipasi peserta & semua pihak yang terlibat.

22 responses

  1. Buat Debby, telah terjadi kesalahan dlm pemasukan data oleh kami, Setelah di cek memang yang mendapatkan tiket Atlantis seharusnya Muhamad Iqbal bkn Agahari Angiardi, untuk Agahara Angiardi telah mendapatkan tiket Gelanggang Samudra. Seharusnya memang tdk ada duplikasi pemenang, setiap pemenang hanya memperoleh satu item hadiah. Demikian koreksi telah diperbaiki.

  2. kenapa konfirmasi hadiah belum juga sampai di facebook saya???
    bagai mana cara mendapatkan tiketnya????

  3. Buat Agung, ada sedikit kesulitan dikarenakan ada beberapa pemenang yg sdh jadi fans ancol namun belum add facebook ancol taman impian. Tuk itu dimohon kesabarannya, terima kasih.

  4. yeeee alhamdulillaaaahhh menaaaang !!
    akhirrnyaaaa selesai jugaaa
    gue udah nunggu dari bulan apriiil . makasih ya ancoll
    kalo ada lomba2 lagy jangan lupa kasih tau yaaa =P

  5. 1 , saya mau ke dufan rame” kurang lebih 25 org . saya sedang mencari diskon atau gratisan masuk dufan . saya memang sudah mendapat tiket gratis dari lomba photo comment . tetapi bbrp teman saya ada yg butuh tiket gratis karena sedang tidak punya uang . teman saya ada yg punya kartu prestasi , kalo dia meminjamkan untuk saya spy teman” saya gratis masuk , boleh gak ?

    2 , kalo tdk bs menggunakan kartu prestasi , adakah cara untuk mendapatkan tiket gratis masuk dufan ?

    3 , saya menang 5 tiket dufan , saya belum dapat konfirmasinya padahal saya sudah berteman dgn fb ancol taman impian , jadi bagaimana cara dpt konfirmasinya ?

  6. saya sudah add ancol taman impian nya,,
    tapi belum ada konfirmasi tentang pemberian hadiahnya kapan ya?

  7. kok saya belum dapet personal message ya?jadi gak ada kabar gini?saya pemenang 5 tiket dufan.kapan saya harus ambil?

  8. saya menang ipod shuffle tapi kok belom ada konfirmasi by personal message ya? perasaan udah add facebooknya dufan deh.

  9. bisa ga klo lewat saya? saya 1 group dengan isni hikmawati saya sudah add facebook ancol,dan sudah menjadi teman dengan ancol taman impian..
    bisa tolong dikonfirmasi ke AYU AYAWH FAUZIAH? itu nama facebook saya. terimakasih🙂

  10. kok sampe sekarang blom dpt tiket yh???? pdhl dah konfirmasi… udh liuburan nih… tktny bs dipke kpn? ad bts wktu?

  11. saya udah dapet personal messagenya trus disuruh ngisi biodata .
    katanya konfirmasinya mau dikirim lewat sms ?? tapi ko smsnya ga nyampe2 ya ?? heheu apa blom dikirim ?? (sepertinya) heheu

    kalo misalnya saya mo langsung ngambil kesana tapi saya nelpon dulu ke dufannnya ? itu gimana ? bisa ga ??

Leave a Reply

