Woooooy…..! Diskon 40% buat warga RT se-Jabodetabek neeh..!

rtrw-ancol-blog

Kapan nih bisa ke Ancol bareng tetangga.. kalo ga sekarang, kapan lagi.. mau ke Dufan, Gelanggang Samudra atau Atlantis Water Adventures, semua sama diskonnya 40% (Ingat ya! empat puluh persen, ga lebih ga kurang). mau bawa teman-teman karang tarunanya, ibu-ibu arisannya, atau temen kumpul bareng, ga masalah yg penting masih satu RT yg sama di area Jabodetabek. Pokoknya daftarin dulu deh, trus bayarnya 2 (dua) hari sebelum kunjungan ya.. satu RT ke Ancol.. makin seru aja dehhh..

Syarat Lengkapnya:
– Daftarin RT kmu menjadi rekanan Ancol
– Bawa Surat keterangan dari ketua RT kalo mau ke Ancol
– Minimal 10 orang maksimal 50 orang
– Pembayaran 2 (dua) hari sbelum kunjungan ke Ancol

Info lebih lanjut : 021 6471 3177
* promo berakhir s/d 31 Mei 2009

12 responses

  1. mas/mba dufaan,,,

    hehe,,,

    mau tanya dong, tiket dufan utk tgl 11-12 april 2009 ini berapa ya?

    terus promo debit BNI masih berlaku nggak?
    kalo ia, diskonnya brapa % ya?

    ada promo nggak utk bln april ini utk k dufan (pribadi, bukan rombongan)

    tolong banget ya infonya,,,

    penting ni mas/mba dufaaan,,,

    makasih yaaa,,,,

  2. mo nanya nih,,
    kalo bukan se-RT tapi rombongan banyak orang gitu gimana??
    ada diskon ga??

    trims. mohon dijawab

  3. Tanya donk, utk tgl 17 agsts ’09 pa da diskon2 di glanggang samudra ma dufan. Voucher diskon dr carrefour brlaku pa tdk utk ultah hr kmrdkaan 64ni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s