Diskon 50% masuk Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventures, Gelanggang Samudra Ancol hanya untuk tgl. 9 dan 10 April 2009

iklan-pemilu-blog

Tunjukan Kelingking Dengan Tinta Pemilu Anda dan dapatkan Diskon 50% masuk Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventures, Gelanggang Samudra Ancol hanya untuk tgl. 9 dan 10 April 2009

About these ads

144 responses

  1. tanggal 9 and 10 doang neh?? haduhh haduhh tanggung bagd ci dufan..!!! hikkss hikss.. perpanjang dong pleasee bgd.. kita sbg mahasiswa yg kantong nya pas pas an sangad mendambakan momen ini,jadi perpanjang iaa? pleasee,,,,
    dufan is the best!

  2. pengen tau dong, info tiket dufan utk tgl 11-12 mei 2009 ini,,,,

    harga tiketnya berapa?

    terus ada promo nggak?

    diskon 50% debit BNI masi berlaku nggak ya?

    tolong infonya secepatnya ya,,,
    urgent ni mba n mas dufaaaan,,,

    thx,,,

  3. aslm
    mas mbak
    masuk tiket dufan untk tgl 19mei berapa ?
    Ad diskon ga ? Pakai apa ?
    Thx
    bls cpt ya

  4. mau tanya info tiket dufan untuk bulan mei berapa ya?
    ada diskon gak?
    kalo ada berapa %?

    lg ada promo apa aja?

  5. ada diskon ga bwat tanggal 4 juni nati? klo bayar pake ATM BNI diskon brapa ya??? tolong balas secapatnya ya…

  6. allooo nanya dong tgl 17-18 juni nanti dufan punya diskon gak…? biasanya kan punya brosur tuh..ada gak yah..kalo ada, dapetin nya gimana… thanks b4 :-)

    -jojoe-

  7. Om…aku bw anak umur 1thn dikenakan biaya tiket brp ya.trus gimana/dimana cara bs dptkan diskon tiket.maklum om ekonomi pas2an nih. Tolong dibls ya om.thx

  8. mba atau mas, mau tanya neh..
    ada diskon khusus gak buat masuk dufan, atlantis dan sea world untuk periode juli 2009..

    thank s yach…

  9. Aloha …
    Kang, Pas Pilpres 8 Juli bsk, msk DUfan dpt diskon ga’ yg pake kartu debit BNI? (brp-%?) Waiya juga… kalo bisa kasih diskon 50% ya, biar persis sama Pemilu bln April kmrn ya…
    Thx, Replynya di tunggu lho.. Jeng…

  10. mas berhubungan mau pemilu nih.. buat dong acara event-event gitu tentang dufan.. diskon gitu berapa persen untuk mengundang dan tertarik untuk libura di dufan unuk kedatangan pemilu presiden 2009..

    dan saya tanya nh.. harga tiket dufan untuk tanggal 10 juli berapa ya..

  11. Tolong Dong Info Diskon Dufan untuk Tanggal 8 Juli 2009 pas waktu Menyontreng…

    Harga Tiketnya Jd Berapa???

    Trima Kasih utk Infonya ;-)

  12. hai………….

    mo tau info nya nich,,

    tgl 25 Juni 2009 harga tiket masuk dufan berapa ya???
    klo pakai potongan diskon dari carefour n sms indosat masih berlaku kah???

    di tunggu ya infonya??? thanks….

  13. Buat Indah, Promo Diskon kartu Debit/Kredit BNI sebesar 40% tuk unit Dufan, 45% tuk unit Gelanggang Samudra (GSA) & Atlantis (AWA). Kartu Debit/Kredit UOB Buana/Niaga sebesar 35% tuk unit Dufan, 40% tuk unit GSA & AWA. Indosat/Flexi/Esia/Gramedia/Carrefour/TOP 1 sebesar 35% tuk unit Dufan, 40% tuk unit GSA & AWA. Tuk Police Academy 2 diskon sampai dgn 50% (rekanan yg sdh disebutkan).

    *Syarat & ketentuan berlaku

  14. Dear ancol event, yg diskon 40% dgn debit bni berlaku sampai kpn yah? syarat & ketentuannya apa yah? Rencananya mau ke dufan bln agustus ini.
    Thx.

  15. mba maaf kLu tanggal 5 atau 6 agustus 2009 harga tiket dufan berapa kalau bawa kartu ATM BNI mahasiswa..d tunggu informasi nya,,trims..

  16. Buat Desta, selama kartu BNI mahasiswa tersebut bs digunakan utk debit/kredit, bs digunakan pula tuk memperoleh diskon, bawa langsung kartu tsb. k loket Dufan

  17. mba, kalau menggunakan debit BNI utk weekend apa masih ikut kena disc..!?
    terimakasih sebelumnya atas jawaban’y…

  18. Buat Desta, selama kartu BNI mahasiswa tersebut bs digunakan utk debit/kredit, bs digunakan pula tuk memperoleh diskon, bawa langsung kartu tsb. k loket Dufan

    mba diskon nya brp persen?

  19. Mau nanya dunk..

    Harga Tiket Dufan bulan agustus ada diskon ga ya?

    mau kesana nih tanggal16 agustus..

    di tunggu ya info nya.. thanks be4

  20. Saya waktu itu pernah pergi sekitar bulan Juli, tglnya lupa, promo BNI gak ada tuh. Akhirnya, tetep aja bayar penuh, padahal waktu itu bukan hari libur ataupun weekend :p. Mungkin promo itu cuma ada sewaktu2. Jadi, jgn terlalu berharap deh diskon dari BNI akan selalu ada.

  21. mw nanya dunk..

    tiket dufan buat tgl 6 agustus brp??

    diskon 40% pke bni msh berlaku gk??

    blz cpet yah…

    blz sblm tgl 6..
    makasih

  22. Kartu ATM BNI yang saya punya cuma kartu BNI yang sekaligus kartu mahasiswa.. Kalo pake kartu itu bisa dapet diskon ga untuk masuk DUFAN?
    Saya rencananya kesana tanggal 15 agustus 09, apakah pada hari itu diskon masih berlaku?
    Selain itu saya juga ingin menanyakan diskon lain untuk masuk ke dufan pada tanggal 15 agustus..

    Thanks

  23. Abang n Noni DuFan..mau tanya dunk..
    Untuk Promo dibawah ini..Tgl. 15 Agustus masih Berlaku gak ya??

    Buat Indah, Promo Diskon kartu Debit/Kredit BNI sebesar 40% tuk unit Dufan, 45% tuk unit Gelanggang Samudra (GSA) & Atlantis (AWA). Kartu Debit/Kredit UOB Buana/Niaga sebesar 35% tuk unit Dufan, 40% tuk unit GSA & AWA. Indosat/Flexi/Esia/Gramedia/Carrefour/TOP 1 sebesar 35% tuk unit Dufan, 40% tuk unit GSA & AWA. Tuk Police Academy 2 diskon sampai dgn 50% (rekanan yg sdh disebutkan).

    *Syarat & ketentuan berlaku

    Thanks lho..ditunggu balasannya iia..
    Wasalam..

    Pecinta Dufan..

  24. Mba, kita mau kedufan tgl 15 Agustus.ada promo kartu kredit apa aja ya di tgl itu?apa UOB 35% & BNI 40% masih berlaku?Thanks yah.

  25. Hey Iphine, penjelasan dari anda benar sekali. Syarat & Ketentuannya berlaku seperti ini:
    Untuk semua rekanan bank dengan menggunakan kartu debet/kredit maksimal 2x transaksi @ untuk 4 orang.
    Untuk Flexi & Esia tunjukkan saja sms blast maksimal 1 x transaksi @ 4 orang,
    Indosat tunjukkan logo operator di layar ponsel anda maksimal 1 x transaksi @ 4 orang.
    Gramedia, Carrefour dan TOP 1 dengan memberikan voucher anda..
    Semua promo diskon ini berlaku s/d 18 Agustus 2009… Terima kasih

  26. mo tanya donk, debit bni ku dipegang mama ku jdi dibuku tabungan tertera Ny.Frida A.N Kartika. jdi sebenarnya itu punya saya. trus kalo saya bawa tuk di unjuk in supaya dpt discount bisa kan. tanpa mama ku ikut. mohon penjelasan nya thx

  27. hai… dufan…
    mo tanya nh bisa g klo kita tunujukin sms diskon dufan dr esia trus kita juga bawa voucher diskon dr carfour dan semua diskon itu dijadiin satu untuk 1 tiket masuk,bisa ga ya?

  28. Mau tanya untuk promo dufan tgl 22-23 agustus 2009 ada apa aja?? untuk diskon promo kartu bank apa aja?? untuk jam operasional dari jam brapa sampe brapa ya??? thx.

  29. mau nanya nich..kl buat tanggal 16 Agustus 2009 itu ada promo diskon dari mana aja yah?? kartu BNI masi ada diskon 40%?? trus kl yg operator indosat apakah hanya cukup menunjukan logo operator dari handphone doank ya??

  30. alo dufannn..

    tgl 17agst rncn mau ke sana nih…ada promo apa ya utk harga tiketnya??

    syarat & ketentuan nya apa aja??

    oia,promo diskon harga tiket bisa pakai kartu apa selain debit/kredit BNI??

    thx

  31. tgl 20 agustus ada promo apa aja?
    mnta infonya ya,,
    diskon dr bank atau provider apa aja, brp besarnya? makasih bgt,, :)

  32. Alow,

    perlu pencerahan dong.. rencananya, aku mau ajak ponakan2ku ke Dufan 22 – 23 Agustus ini, nah yang mau aku tanyakan :
    1. Biasanya kan kalo puasa, Dufan diskon 50%, nah utk tahun ini gmn?
    2. Promo kk bni 40% berlaku sampai kapan?

  33. mau nanya dong.. harga tiket masuk normalnya berapa? dan kalo di potong discount 50% jadinya berapa HTMnya? ini buat promo bulan ramadhan kan ya???

  34. untuk bulan november yang akan datang, ada promo diskon masuk ke du dufan ga? kalo menggunakan kartu kredit BNI, berapa persen diskonnya???

  35. untuk tgl 14 november 2009 ini harga tiket dufan brp yach???trus msh ada diskon yg dr BNI atw Indosat???
    apa syaratNya,,
    mohon di reply ke email…
    sangat mendesak,,trimakasih

  36. Untuk bulann November ada diskon nggak??…
    jam brp sih buka counternya??..kita kan dr jauh..biar nggak perlu nunggu lama2..
    please…di tunggu ya..thanks

  37. mas mba???
    bner g seh diskon yg 50% spesial akhir tahun yg dri tgl 11 nov sampe 11 dec 09??
    takut kita k sna, eh tw y g ada diskon, waduh psti g bsa blik k rmh tuh,,
    mkasih,,

  38. hai sobat dufan……..???mba2 n maz2 yang guanteng n cute2, aku cuma mau tanya kenapa disc sampai bulan April? knp ga smp bln desember or januari 2010????????

  39. mass klo bwt tgl 12 desember 09.. pke kartu bni diskon berapa yaa?? knp promo akhir tahunnyaa g smpe tgl 12des mass.. nanggung bgt kan tuhh.. hehe
    cptan dibaless ya mass.. tengkyu

  40. kan promo 50% berakhir tgl 11 desember 2009. trus kl mo ke sana tgl 12 desember 2009, ada promo lainnya ga…apakah pake debit bni tgl 12 desember 2009 dapat diskon juga.soalnya mo antar saudara yang baru datang dari kampung neh….

  41. kan promo 50% berakhir tgl 11 desember 2009,trus kl mo ke sana tgl 12 desember 2009 ada promo lainnya ga..apakah pake debit bni tgl 12 desember dapat diskon juga ??/(kl ada berapa).
    soalnya mo antar saudara yang baru datang dari kampung neh…
    mhn dijawab segera…

  42. Boleh nanya, sekarang ini kartu kredit apa saja yang memberikan discount masuk ke Dufan & Atlantis. Dan besarnya berapa.

    Terima kasih banyak sebelumnya

  43. mas/mba,
    mau nanya..

    utk tgl 26-28 des 09 kan ada acra ITB EDUFANTASY di dufan. klo saya mau ke dufan tgl 28 pake kartu mahasiswa bni itb dpt diskon khusus ga? diskon 40% pake kartu bni masih berlaku ga?

    trimakasii..

  44. mau tanya nih , harga tiket untuk bulan april sampai mei akhir ada discont tidak dan kalau rombongan dapat potongan berapa ?. tolong info secepatnya. thanks.

  45. MAS/MBAK… KALO UTK BULAN MAY 2010 INI DISCON ATM BNI MASIH ADA GA YA?
    TERUS KEBETULAN SAYA MAHASISWA JADI KTM SAYA BERSATU DENGAN ATM BNI NYA, APA BISA DIPAKE UTK POTONGAN?

  46. pa betul,, ampe tanggal 31 mei 2010,tu da diskon tuk pengendara motor,hanya dengan menunjukan 1 STNK Motor berlaku tuk 2 rang????

  47. ada promo/diskon harga tiket untuk bulan juni 2010? kalau ada pakai kartu kredit atau apa?apa promo potongan harga pakai kartu bni masih ada?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s